Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Program O250 Partai NasDem Oftimis Raih 25 Juta Anggota

Partai NasDemBandung, GARISNEWS – Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2014, Partai NasDem kian gencar membangun jaringan hingga ke tingkat bawah. Partai yang dipelopori Surya Paloh itu menargetkan memiliki minimal 25 juta anggota. Partai NasDem oftimis target tersebut akan tercapai dengan gagasan program yang dinamakan O250.

“Program O250 ini asli milik Partai NasDem. Dengan program ini sudah yakin Partai NasDem akan meraih suara minimal 25 juta. Maka sangat rasional bila Jawa Barat akan menymbang 5 juta suara dalam pemilu legislative 2014 nanti. Karena suara akan terbagi pada 625 kecamatan,” ujar Eka Santosa, seorang tokoh Jawa Barat saat memberikan sambutan dalam pelatihan kader program O250 di Hotel Papandayan Bandung, Kamis (13/12).

Acara pelatihan juga dihadiri Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat Surya Paloh, Ketua PW Ormas Nasional Demokrat Jawa Barat Prof Dr Soleh Solehudin, Ketua Umum Liga Mahasiswa NasDem Willy Aditya, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Martin Manurung, Ketua Umum Garnita Malahayati Irma Suryani Chaniago, dan Ketua Badan Rescue Nasional Demokrat Jeanette Sudjunadi.

Selain itu, sejumlah tokoh dan pengurus Nasional Demokrat diantaranya Prof Rahmat, Dr Lalu Sudarmadi, Jan Damadi, IGK Manila, Zulfan Lindan, Ferry Mursyidan Baldan, Dr Sonny, Suhyadit, dan Tio Sibolga hadir dalam acara tersebut. Yang menjadi peserta dalam pelatihan melibatkan para kader Nasional Demokrat yang berasal dari Ormas, Partai NasDem, Garda Pemuda, Gemuruh dan Garnita. Sejumlah tokoh adat di Jawa Barat pun turut serta dalam acara itu.

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh menekankan agar para kader Nasional Demokrat di Jawa Barat akan mampu menyumbangkan sebanyak 5 juta suara. (GN-001)

 
FacebookTwitterRSS Feed
Rabu, 20 Agustus 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini651
mod_vvisit_counterKemarin1445
mod_vvisit_counterMinggu ini3339
mod_vvisit_counterBulan ini13055
mod_vvisit_counterSemuanya464049

We have: 11 guests online