Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Helios Fitness Terbukti Menjadi Solusi Obesitas

Helios FitnessBekasi, GARISNEWS – Keluhan tentang Obesitas atau kelebihan berat badan nampaknya menjadi hal yang menakutkan. Pasalnya, selain mengurangi rasa percaya diri, tentunya masalah ini banyak diduga menjadi pemicu datangnya berbagai penyakit. Bagi sebagian orang untuk mengatasi masalah ini di anggap cukup berat. Pasalnya dibutuhkan tenaga, waktu dan disiplin ekstra keras untuk bisa mengatasinya.

Bagi masyarakat Kota Bekasi yang memiliki masalah obesitas nampaknya bisa sedikit lega. Pasalnya, pusat kebugaran dan kesehatan Helios Fitness terbukti mampu mengatasi persoalan ini. Setidaknya, hal ini langsung terlontar dari beberapa member Helios Fitness yang mengalami masalah berat badan. Dengan bimbingan instruktur disertai menjaga pola hidup yang disiplin mereka mampu mengurangi berat badannya.

Member Helios Fitness Bekasi, Andi Trisnandi (30) dan Gerry Septian (21) mengaku bangga terhadap program Helios Fitness. Selama kurang lebih satu tahun persoalan berat badan yang meraka hadapi selama ini bisa terpecahkan ditempat mereka berolahraga. “Kami berdua dulu gemuk. Saya (Andi,red) memiliki berat badan sebesar 125 Kg, sedangkan Gerry berat badannya lebih besar yaitu 130 Kg,” ujar Andi di amini Gerry.

Kini berat badan Andi sudah menyusut drastis. Selain itu ,badannyapun terlihat lebih ideal dan berotot. Hasil ini, sambung Andi dikarenakan dia dan rekannya rajin berolahraga dan menjalankan pola hidup yang disiplin. “Kami berdua hamir setiap hari latihan. Instruktur Helios Fitness memberikan kami motivasi dan pengawasan yang baik. Alhasil berat badan saya menyusut hingga 50 Kg, dari 125 Kg menjadi 75 Kg,” ujarnya bangga.

Hal serupa dirasakan Gerry, pria berusia 21 tahun ini awalnya pesimis bisa menurunkan berat badannya. Namun karena latihan secara teratur dan menjaga pola makan diapun mampu mengikis rasa pesimisnya. Kini pipinya tidak tembem lagi dan badannya terlihat lebih ideal.

“Setahun yang lalu badan saya sangat gemuk. Waktu itu saya sering merasa sesak napas, males menggerakan anggota badan dan banyak masalah lainnya. Kami bersyukur selama latihan di Helios Fitness mendapat bimbingan dan pengawasan yang menyenangkan, sehingga kami merasa betah untuk latihan. Hasilnya pun membanggakan, berat badan saya menyusut sampai dengan 38 Kg,” akunya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dirasakan kedua wirausahawan ini memang cukup berat. Namun, karena mereka merasa enjoy melakukan program latihan, maka tanpa terasa, berat badan mereka turun sesuai harapan awal. Selain harus rajin olahraga, merekapun mengaku harus diet atau menjaga pola makan.

“Awalnya untuk mengurangi porsi makan itu berat. Karena sering terasa pusing. Tetapi setelah terbiasa kami merasa enjoy. Yang pasti sampai saat ini Helios Fitness memang menjadi solusi mengatasi persoalan obesitas,” paparnya.

Gerry maupun Andi menjelaskan, selama ini instruktur memberikan motivasi melalui orang-orang yang awalnya memiliki persoalan yang sama.Tapi karena meraka rajin olahraga dan menjaga pola hidup mereka dengan baik akhirnya persoalannyapun teratasi.

“Mungkin Helios Fitness hanya menyediakan alat yang canggih dan lengkap disertai program kesehatan saja. Sementara untuk memiliki badan yang ideal dan kesehatan yang prima kembali kepada diri sendiri. Pola hidup disiplin akan mengatasi setiap masalah, namun Helios Fitness benar-benar menjadi tempat berolahraga yang menyenangkan sehingga kami tidak merasa bosan untuk berolahraga,” terangnya.

Instruktur Helios Fitness, Yuda menuturkan, untuk mengurangi berat badan pihaknya sudah mendapat pelatihan untuk mengatsi persoalan obesitas. Member akan diberikan program latihan disertai motivasi untuk selalu semangat mengatasi persoalan kelebihan maupun kekurangan berat badan.
“Yang gemuk dan kurus bisa terbentuk menjadi ideal dengan program latihan yang didukung sarana dan prasarana latihan yang komplit. Program cardio, angkat beban dan latihan lainnya kami persiapkan untuk menjadikan tubuh anda sehat dan ideal,” tukasnya.

Center Manager Helios Fitness Bekasi Febialucy Susanto mengaku perlengkapan alat olahraga, fasilitas yang disertai program latihan Helios Fitness memang sudah dikonsep untuk bisa memuaskan masyarakat. Helios juga memberikan reward untuk member yang cukup berhasil dengan harapan dapat memotivasi member untuk lebih giat latihan dan terus belajar tentang ilmu kesehatan. “Kami akan terus mengikuti perkembangan semua member. Mereka yang disiplin akan mendapat hadiah yang telah kami siapkan,” pungkasnya. (GN-007)

 
FacebookTwitterRSS Feed
Senin, 28 Juli 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini309
mod_vvisit_counterKemarin446
mod_vvisit_counterMinggu ini755
mod_vvisit_counterBulan ini14726
mod_vvisit_counterSemuanya448969

We have: 8 guests online