Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Wiranto Datang Ke Purwakarta untuk Meresmikan SPBU

WirantoPurwakarta, GARISNEWS – Ketua Umum Partai Hanura H Wiranto menghadiri acara syukuran atas dibukaannya SPBU 34.1107 milik anggota DPR RI Fraksi Parta Hanura H Muradi Darmawansyah di Cikopo Kecamatan Bungursari, Rabu (26/12).

Pemilik SPBU 34.1107 H Muradi Darmawansyah merasa senang syukuran dihadiri oleh orang nomor satu di Partai Hanura tersebut. Ia berharap SPBU yang dibangunnya bisa bermanfaat bagi perekonomian Nasional. “Mudah-mudahan SPBU ini juga berguna bagi para pengguna jalan yang melewati Jalan Bungursari ini,” ucapnya pada sambutan grand opening.

Keberadaan SPBU ini juga, kata Muradi, sebagai tegad untuk melaksanakan program pemerintah mengenai peruntukan BBM subsidi dan non subsidi. “Kami akan membedakan nanti Jalur khusus BBM subsidi dan non subsidi,” jelasnya.

Muradi pun berharap dengan adanya SPBU tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat. Karena, pada esensinya, menurut dia, perusahaannya itu bukan untuk kepentingan peribadi saja. “Apa yang saya punya saat ini hanya untuk kebersamaan,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum Hanura H Wiranto mengatakan dalam sambutannya, merasa bersyukur ada kadernya yang bisa membuka peluang usaha untuk sesama. Mudah-mudahan, katanya, SPBU ini bisa bermanfaat untuk berkembangnya perokonomian bangsa. “Saya juga berterimakasih kepada Pak Muradi sudah mengundang saya pada acara seremonial opening SPBU ini,” ujarnya.

Wiranto berharap SPBU tersebut bisa terus maju dan berkembang. “Yang subtansial bisa bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Khususnya sekitar wilayah Purwakarta,” tandasnya. Dalam acara seremonial tersebut ada penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pengisian pertamak sebagai simulasi oleh H Wiranto kepada mobilnya. (GN-004)

 
FacebookTwitterRSS Feed
Rabu, 20 Agustus 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini329
mod_vvisit_counterKemarin1445
mod_vvisit_counterMinggu ini3017
mod_vvisit_counterBulan ini12733
mod_vvisit_counterSemuanya463727

We have: 11 guests online