Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Halo Kawan-Kawan Anggota SPN di Seluruh Indonesia!

SPN IndoramaKepada Yth. DPD, DPC dan PSP se-Indonesia,

Mengingatkan kembali jadual pengiriman surat pemberitahuan tentang penarikan dana JHT dari PT. Jamsostek:

  1. Tanggal 17 Desember 2012, DPP telah mengirimkan surat pemberitahuan rencana penarikan dana JHT dari PT. Jamsostek yang ditujukan kepada Presiden RI, dengan tembusan disampaikan kepada Dirut PT. Jamsostek, sejumlah Menteri dari departement terkait dan kepada seluruh perangkat organisasi di bawahnya (DPD, DPC dan PSP se-Indonesia), apakah kawan-kawan sudah menerimatembusannya?
  2. Tanggal 19 Desember 2012 DPD se-Indonesia harus mengirim surat serupa yang ditujukan kepada Kakanwil PT. Jamsostek dan ditembuskan kepada Dirut PT. Jamsostek serta instansi terkait di wilayah masing-masing. Surat tembusan juga disampaikan kepada perangkat organisasi di atas (DPP) dan di bawahnya (DPC dan PSP), apakah ini sudah dilakukan? Sekretariat DPP SPN belum menerima tembusan sebagaimana dimaksud.
  3. Tanggal 21 Desember 2012 DPC se- Indonesia harus mengirim surat yang serupa kepada Kancab PT. Jamsostek di daerahnya masing-masing, dan menyampaikan tembusannya kepada instansi terkait, juga kepada perangkat organisasi dua di atas (DPP dan DPD) dan kepada perangkat di bawahnya (PSP), apakah ini sudah dilakukan? mohon untuk mengirimkan tembusannya kepada sekretariat DPP SPN, karena sampai hari ini kami belum menerimanya.
  4. Tanggal 26 Desember 2012 PSP se-Indonesia harus mengirim surat kepada Presiden RI untuk memberitahukan, bahwa akan menarik dana JHT anggota SPN dari perusahaan masing-masing, dengan tembusan kepada Dirut PT. Jamsostek dan Kancab PT. Jamsostek di daerahnya masing-masing. Surat pemberitahuan juga ditembuskan kepada seluruh perangkat di atasnya (DPC, DPD dan DPP SPN) apakah ini sudah dilaksanakan? mohon jangan lupa menyampaikan tembusannya ke sekretariat DPP SPN melalui Fax 021.7981233 atau melalui e-mail: Alamat surel ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya .

Mengingatkan juga, bahwa keharusan mengirim surat pemberitahuan ini merupakan keputusan Rapat Koordinasi Nasonal Khusus tentang Penolakan terhadap Pelaksanaan UU BPJS-SJSN, yang dilaksanakan pada tanggal 13 – 14 Desember 2012 di Bandung. Untuk itu bagi kawan-kawan yang belum jelas dengan persoalan ini silahkan berkoordinasi dengan DPD dan DPC-nya masing-masing.

Tetaplah semangat, tetaplah rapatkan barisan, tetaplah dalam satu komando!!!!

SALAM SATU HATI, SALAM PERJUANGAN UNTUK SEMUA ANGGOTA SPN DI SELURUH INDONESIA!!!!

Jakarta, 27 Desember 2012

DPP SPN

 
FacebookTwitterRSS Feed
Jumat, 25 Juli 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini40
mod_vvisit_counterKemarin517
mod_vvisit_counterMinggu ini2951
mod_vvisit_counterBulan ini13085
mod_vvisit_counterSemuanya447328

We have: 4 guests online