Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Tahun ini, Warga Maniis Dapat Bantuan Kambing Jantan

Karang Taruna Kec ManiisPurwakarta, GARISNEWS – PT Pembangkit Jawa Bali Badan Pengelola Waduk Cirata (PJB BPWC) memberikan bantuan kambing kepada warga di Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta. Bantuan berupa kambing jantan yang disalurkan melalui Karang Taruna Kecamatan Maniis itu dibagikan kepada sejumlah warga di delapan desa di kecamatan tersebut.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Maniis Deni Yusup S.Pd mengatakan, bantuan dari PT PJB BPWC bukan yang pertama kalinya diterima warga. Sebelumnya, Karang Taruna telah menerima bantuan yang sama.

“Awal tahun 2012 lalu, kami sudah terima bantuan kambing dari PT PJB BPWC. Tapi jenisnya kambing betini. Kalau sekarang kambing jantan,” ujar Deni. Selain itu, Karang Taruna juga menerima bantuan berupa satu tim seragam sepakbola dan sebanyak dua buah bola sepak untuk pemuda setempat.

Menurutnya, bantuan yang diterima ini merupakan bentuk kerja sama pihak Karang Taruna dengan PT. PJB BPWC Cirata. “Kami sangat apresiasi dengan bantuan yang telah diberikan, diharapkan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik,” sambungnya.

Acara serah terima bantuan ini diserahterimakan secara simbolis oleh Ketua Karang Taruna Kec Maniis Deni Yusuf S.Pd kepada Ketua Karang Taruna Desa Cijati Mamat Sopandi. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga pemuda yang ada di daerah kami dapat memanfaatkannya dengan baik,” akunya. (GN-002/GN-005)

 
FacebookTwitterRSS Feed
Rabu, 16 April 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini357
mod_vvisit_counterKemarin489
mod_vvisit_counterMinggu ini1688
mod_vvisit_counterBulan ini8777
mod_vvisit_counterSemuanya393421

We have: 2 guests online