Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Pemuda Hanura Rapatkan Barisan Menangkan Partai Hanura

Pemuda HanuraPurwakarta, GARISNEWS - Ketua Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Hanura Purwakarta,  Iyan Sopian menginstruksikan seluruh elemen Pemuda Hanura agar merapatkan barisan dan memperkokoh silaturahmi demi tercapainya cita-cita Pemuda Hanura untuk memenangkan Partai Hanura di pesta demokrasi 2014 nanti, khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Dengan jumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Hanura yang sudah terbentuk di 17 Kecamatan di Purwakarta Iyan mengharapkan kepada seluruh kader Pemuda Hanura agar dapat mengambil peran dalam pesta demokrasi 2014 mendatang karena majunya Purwakarta tergantung dari peran Pemuda Purwakarta itu sendiri, khususnya Pemuda Hanura Purwakarta.

"Kita sudah mempersiapkan dan menempatkan kader-kader Pemuda Hanura untuk ada dalam Daftar Calon Sementara (DCS) di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada," ujarnya.

Ditempat yang sama Sekretariat Jalan Basuki Rahmat Purwakarta, Senin (1/4) Sekertaris PC Pemuda Hanura Endang Permana mengatakan, Pemuda Hanura kedepan dapat menjadi regenerasi keberlanjutan Partai HANURA sekaligus menjadi tokoh yang akan menjadi pemimpin bangsa untuk Pesta Demokrasi Tahun 2014 nanti.

"Sebagai motor pergerakan dan pembaharuan bangsa, Pemuda Hanura berkomitmen pada slogan, Hanura Takkan Khianat, Hidup Mati Bersama Rakyat,"  tandasnya.

Selain itu, Endang melanjutkan, Pemuda Hanura Purwakarta lebih menitik beratkan pada pemberdayaan pemuda Purwakarta baik secara sosial maupun ekonomi. Karena idealnya para caleg itu bukan pencari kerja.

"Wakil rakyat adalah pekerjaan yang mulia ketika motivasinya pengabdian, jadi secara ekonomi pondasi para caleg itu juga harus kuat dulu," pungkasnya. (GN-006)

 
FacebookTwitterRSS Feed
Selasa, 2 September 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini79
mod_vvisit_counterKemarin576
mod_vvisit_counterMinggu ini1764
mod_vvisit_counterBulan ini655
mod_vvisit_counterSemuanya471153

We have: 3 guests online