Garis News Online | Masa lalu, Hari ini & Masa Depan

Itor : Caleg Yang Pasang Poto Berdampingan Dengan Dedi Mulyadi Tak Pede

itorPurwakarta, GARISNEWS- Demi meraup simpati rakyat, berbagai cara dilakukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari masing-masing Partai Politik (Parpol). Mulai dengan memasang spanduk, baligho dan stiker dengan dipasang dibeberapa tempat strategis. Bahkan ada beberapa Bacaleg yang memasang poto Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi berdampingan dengan poto dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg).

 

Hal ini juga dikritisi oleh sejumlah kalangan, salah satunya Iwan Torana yang akrab dipanggil Itor saat berbincang dengan garisnews.com Kamis (20/06) siang. Itor yang juga merupakan salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purwakarta ini sangat menyayangkan adanya spanduk atau baligho Bacaleg yang ada dijalanan dengan memasang foto  Bupati kabupaten Purwakarta berdampingan dengan poto dirinya sebagai Caleg.

“Seharusnya para Bacaleg tersebut tak harus demikian, memasang baligho atau spanduk dengan logo Partai disertai foto Bupati Dedi Mulyadi. Menurut saya tak pas hal itu dilakukan dan seakan bila tidak memasang foto Bacaleg dengan Bupati tidak Pede, ” ujar Itor di Wisma Soeryo.

 

Menurut dia, Bacaleg  seperti ini kedepannya pasti dipertanyakan oleh masyarakat dan dianggap tidak akan mampu dalam mengemban amanah rakyat. “Yang pantas itu para bacaleg itu kan harus berdampingan dengan Ketua Partainya, ataupun Pimpinan tertinggi partai pengusung. Kan gak nyambung bila misalnya berdampingan dengan Bupati, Presiden SBY bahkan dengan Presiden Obama sekalipun,” cetus dia.

 

Ia menambahkan, seharusnya para Caleg punya prinsip jelas, sehingga pada saat nanti dia duduk di kursi DPRD mampu mewakili masyarakat dan mampu menghindari intervensi dari kepentingan-kepentingan diluar Partai dan masyarakat.

Pantauan garisnews.com di lapangan, memang telah ditemukan beberapa spanduk dari Bacaleg Partai Politik yang memasang Fotonya lengkap dengan Dapil dan Nomor Urut berdampingan dengan Bupati Kabupaten Purwakarta (GN 008)

 
FacebookTwitterRSS Feed
Minggu, 31 Agustus 2014
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini121
mod_vvisit_counterKemarin566
mod_vvisit_counterMinggu ini687
mod_vvisit_counterBulan ini19082
mod_vvisit_counterSemuanya470076

We have: 4 guests online